Tuesday, August 07, 2007

When time is so expensive...

Udah 2,5 mingguan gua pulang kerja sampe larut pagi. Pergi dan pulang kerja selalu beda tanggal, karena gua pergi jam 6 pagi dan pulang diatas jam 12 malam. Kadang nyampe jam 5-6 pagi. Officially udah beda hari&tanggal. Sabtu minggu masuk. I'm not complaining about my job. Gua masih enjoy karena gua ngerasa gua masih banyak belajar hal-hal baru. Gua masih merasakan tantangan yang ada dibalik deadline. Yah, paling kurang tidur aja. But overall, I'm still fine.

Cuman sekarang gua masih dalam tahap membina rumah tangga baru. Kasihan aja sama istri, gak mendapatkan perhatian yang seharusnya gua kasih. Wondering, gimana kalo punya anak entar, bisa2 anak gua sendiri gak kenal sama gua. How pathetic! Tapi yah, mau gimana lagi. Waktu memang mahal di Jakarta ini, kelewat mahal terkadang. Begitu mahalnya sampai gua gak punya waktu untuk ketemu orang tua gua di Bandung, ketemu temen2 gua, and top of all ketemu sama istri gua sendiri yang notabene tinggal serumah sama gua. Seandainya waktu bisa gua beli, gua ingin beli beberapa jam. Supaya bisa gua kasih sama orang2 yang gua sayangi.

No comments: