Thursday, September 28, 2006

Diet

Celana boxer
Pulang dari newmont kan berat nambah cukup signifikan, ternyata itu pengaruh sama tendangan gua, jadi gak selincah dulu lagih (padahal dulu juga gak lincah). Latihan rasanya berat banget. Tendangan berat, cepet capek, celana juga rasanya rada sempit sih. Sampai suatu kali gua disuruh menendang sama pelatih, maka menendanglah gua tinggi2. Dan... prettt. Celana gua sobek. Sial. Dan bertekadlah gua u/mengurangi berat badan.

Blok S
Ceritanya gua lagi diet berhubung pertumbuhan gua yg terlalu signifikan. Rabu kemaren lari di senayan bareng teman2. Larinya cuman dapat 4 keliling, 1 kelilingnya jalan lagi. Trus kita makan di blok S. Gua baru pertama makan di blok S. Ternyata makanan disitu banyak banget, trus tempatnya bersih lagi. Tapi karena gua udah bertekad buat mengurangi berat badan, gua cuman beli jus stroberi aja. Trus abis. Ternyata disebelah ada pisang bakar. Gua pikir pisang bakar ajah gapapa lah. Belilah gua pisang bakar. Tapi ternyata disebelah pisang bakar, ada yg jualan sate padang. Terjadilah gua pesan sate padang juga. Dan gagal lah diet gua malam itu.

Teh Hijau Cap Kepala Jenggot
Teman gua, hamdinal, ngasih tips katanya minum teh hijau sebelum tidur bisa ngebantu ngurangin berat. Katanya dia dikasih tips kayak gituh waktu seminar dulu di bank mandiri. Gua beli lah teh hijau cap kepala jenggot. Hamdinal bilang teh nya harus kental dan jangan dikasih gula. Karena gua biasa minum teh dari teko, maka bikinlah gua di teko, setengah doang tapi. Ternyata teh hijau itu susah kentalnya, maka gua tambahlah, sampe akhirnya enam teh celup. Dan ternyata gua gak bisa tidur semalaman. Teh hijau itu ternyata ngasih efek susah tidur. Bahkan manusia seperti gua, tukang tidur kelas berat, yang tidur setengah jam setelah minum kratingdaeng 2 botol sekaligus, takluk sama keampuhan teh hijau. Gua bengong semaleman nonton tivi sampai bangunin anak2 kosan sahur. Gak lagi2 deh minum teh hijau malem2 jaman puasa ginih.

1 comment:

Anonymous said...

Arbi..?? Diet..?? Huahahhaha....