Thursday, June 08, 2006

Berburu buku!!

Books Exhibition, Depdiknas, Discount up to 50%!
Pulang kerja* gua langsung meluncur ke depdiknas which is persis di samping ratu plaza. Bertemankan wiliam yang sedang patah hati, kami berhasil merayu Jennifer supaya mau ngasih tumpangan ke Ratu plaza. Nyampe di pameran jam 6 sore, dengan nafas terengah-engah seperti kucing habis mencuri ikan asin, kita langsung meluncur ke counter2 buku yang ada disitu. Lihat board bertuliskan “Semua buku Rp 5000” gua langsung kalap. Lihat-lihat judul buku. Sedikit menarik, langsung beli. Gila man! GOCENG!!
Gua beli buku dengan judul yang mungkin sedikit aneh dan tentunya ga ada hubungannya sama accounting at all. I’m enough with that. Walopun ntar ga gua baca, gua pikir ga ada ruginya beli buku seharga 5000, lumayan buat pajangan. Kalo orang liat koleksi buku gua, bisa membuat gua 25% tampak lebih pintar.
Anyway, ini daftar buku yang gua beli di pameran :
1) Bila malam beranjak malam; putu wijaya; 5.000
2) Mencapai Indonesia merdeka; soekarno; 5.000
3) Pokok – pokok ajaran marhaenisme; soekarno; 5.000
4) Feminis laki – laki; nur iman; 5.000
5) Winnetou I; karl may; 30.000
6) 101 secrets a good dad knows; walter browder; 20.000
7) Body language; vijaya kumar; 10.000
8) Virus akal budi; 20.000
Wiliam juga beli buku. Judulnya “analisis laporan keuangan”. FREAK!! I mean, we’re auditor. We’re enough with that all accounting stuff!
Pulangnya kita naik kopaja. Tak disangka, tak dinyana, ternyata wiliam baru sekali itu naik bis kopaja. Gila! Lahir di Jakarta, orok di Jakarta, gede di Jakarta dan belum pernah naik kopaja?!! Kemana aja bos. Masa kalah sama Cynthia?! I think, maybe there’re some people were born not to ride kopaja bus. Gapapa lah Wil. Ga usah berkecil hati. hehe.. ;D

*( kerja : go to the office, surfing/browsing and still paid for that,red)

No comments: