Monday, May 22, 2006

anak pertama laki2

sejak dulu, salah satu impian terbesar gua adalah mempunyai anak pertama cowok. bukannya gua ga mau punya anak pertama cewe. cuman gua maunya kalo bisa cowo aja yg pertama. (sama aja ya?! he2).
well, ini karena impian ini menyangkut impian2 gua yg lainnya. gua kepengen ngajarin anak gua boxer. gua kepengen ngajarin anak gua main drum. gua pengen ngajakin anak gua naik gunung. atau berkemah lah setidaknya. ya kalo anaknya cewe juga bisa sih. cuman gua rasa, it'll be perfect if he's a son.
gua bakal ngajarin semua hal yang harus dia tau, yg harus dia lakukan u/ jadi seorang laki2. bukan itu saja, gua juga bakal berusaha u/ jadi teladan yg baik. oleh karena itu gua masih latihan boxer sampe sekarang, walaupun gua harus mencret2 tiap kali abis latihan.
gua bakal ajakin lari pagi.
gua bakal ajarin boxer.
gua bakal ajak ngobrol tentang pemikiran2 gua.
gua bakal ajarin cara masak sop buntut.
no, no. yang terakhir becanda. even kalo gua serius, gua bakal ngajarin cara masak nasi goreng. lebih simple. ;p
gua pernah denger, katanya ada beberapa posisi bercinta yg bakal membuat kemungkinan u/ mendapatkan anak laki2 lebih besar. kalo merit nanti, gua bakal melakukan posisi2 itu.sapa tau kan?
pernah juga denger, ibunya harus sering makan apa gitu. lupa gua.
lagipula, menurut gua punya anak cewek repot. susah pisan ngejagainnya. gimana kalo ga cantik, trus ga ada yg naksir? kan bingung
gimana kalo cantik, trus banyak yang naksir? kan lebih bingung lagi.
kalo malem belum pulang. bingung, was-was.
minta ijin buat nginep di rumah temen. bingung. dikasih gimana, ga dikasih gimana.
kalo dimarahin dikit nangis. gua lagi yg salah.
refer to kelakuan gua sekarang, gua lebih takut lagi sama kemungkinan2 kalo dia punya teman cowo. waduuuhhh..
repot. was-was.

gua tau anak adalah pemberian Tuhan. bahwa laki2 atopun cewe harus diterima sepenuh hati. tapi boleh kan berdoa :

"Tuhan, kalo boleh aku meminta. Anugerahkan kepada ku anak pertama laki2. Yang bisa menjadi orang yang lebih baik dari ku, yang bisa jadi pelindung ibunya di kemudian hari, yang berbakti. Amien"

No comments: