Monday, May 22, 2006

available

available = masa-masa indah di pwc
belum dapet klien. ada jadwal di retain baru akhir agustus ntar. sekarang? available. itu kata halus untuk = status pegawai swasta, digaji, pergi ke kantor senin sampe jumat, tapi ga kerja apa-apa.
it's fun, right?!
siang = di kantor.
tapi browsing, nulis di blog, baca email lucu, forward email lucu. sampai semua email lucu dapet forward-an dari orang abis gua baca. sampe minta-minta.
"eh, ada email lucu ga? forward-in dong.gua lagi ga ada kerjaan ni."
parah.
semua aktivitas gak penting. in fact, gua gabung ke blog ini juga karena gua punya banyak waktu luang di kantor (baca : gak ada kerjaan sama sekali). dan free internet. so what else i could do?
i know. seharusnya gua e-learning (belajar tentang accounting/auditing free dari database pwc) tapi... u know, it's boring. jadi yaa,, mending gua bogging. hehe... ;D
malam = fitness.
gua malu sama teman kost jam 5 udah pulang. lagipula, gua bingung mau ngapain di kost. daripada suntuk dan bosan, mendingan gua fitness. sehat. fit. dan capek, jadi pulang bisa langsung tidur.
minggu ini jadwal malam gua udah full.
senin = fitness
selasa = tarung derajat
rabu = lari di senayan
kamis = fitness
jumat = tarung derajat
gila?! atlet banget ya gua?! well, u just don't know tiap abis latihan gua mencret2. hehe... ;D
gua suka berkeringat. gua merasa gua lagi punya banyak energi dan itu harus gua keluarin. work out. ga tau deh nanti kalo udah dapet klien masih bisa fitness lagi atau ga.
well, sometimes it's bored to be available. lu masuk kantor 8 jam sehari tapi ga ngerjain apa2. tapi gua tau someday gua bakal merindukan saat2 seperti ini, jadi ya gua nikmati aja.
happy available... ;)

No comments: