Wednesday, May 24, 2006

I'm back!!


After more than 8 months, now I'm back.
Latihan boxer pertama kali setelah 8 bulan lebih ga latihan, ampir mau mati rasanya. Damn. Anehnya, pelatih gua yang melakukan gerakan yg sama baik2 aja, sehat walafiat, tidak kurang suatu apa. Padahal 1 jam sebelum latihan gua baru aja ketemu. Dia abis maen bola. Baguusss.. Gua makin merasa tak berdaya. Setiap jurus pukulan & tendangan yg gua lakukan selalu diiringi isak tangis dan jeritan hati.

Pelatih : "Pemanasan. Lari 5 keliling lapangan bola."
Gua : **santai aja. gua masih bisa.**
Pelatih : "Lari sprint 150 meter."
Gua : **masih bisa..**
Pelatih : "Latihan jurus! Pukulan cepat. Pukulan sentak atas. Pukulan sikut samping. Pukulan lingkar luar. Masing 30 kali!"
Gua : **sial. mulai mencret nih gua**
Pelatih : "Tendangan lingkar dalam. Tendangan lingkar luar. Tendangan belakang. semuanya 30 kali!"
Gua : **oh, my god..**
Plak!!
Pelatih : "Kamu. Tendangannya yg bener!"
Gua : anji*g! 1)

Dan begitulah seterusnya, gua tak berhenti mengeluh meratapi nasib selama latihan.
Tapi ada sesuatu yang beda..

Kepuasan.

Puas karena gua udah bisa mengalahkan diri gua sendiri.
Puas karena gua udah bisa mengalahkan ketakutan gua.
Puas karena gua udah bisa mengalahkan kemalasan gua.
Puas karena gua udah bisa memaksa diri gua sampai batas maksimal.
Puas karena gua udah bisa mengalahkan tatapan pelatih gua nan galak itu. 2)
Dan ga ada yang bisa membayar itu.
Walopun mungkin gua tidak berdaya disitu, walopun gua berkeluh kesah mengutuk semua yg bisa dikutuk selama latihan, walopun kena damprat pelatih gara2 tendangan gua ga bener, walopun gua mual2 & mencret2 abis latihan. Tapi gua puas gua udah berani latihan lagi.

Ladies 'n gentlemen.. I'm back!! 3)

1) mengutuk dalam hati
2) FYI, pelatih gua juara 3 PON 2005. finalis kejuaraan Tarung Bebas VI.
3) Gua baru ingat ntar malem janjian lari di senayan. Yuuukk..

2 comments:

Mang Roisz said...

syukur dah,...

daripada mukulin tukang Ojeg :D :D :D

daripada macet, or antri di halte busway, sapa tau ntar kuat lari dari Kantor ke Setiabudhi

kan irit ongkos tuh

encep subona said...

kantor ke kosan deket is. jalan kaki juga bisa sih. cuma kalo pagi prefer naik ojeg, biar ga keringetan. kan ga lucu kalo pagi2 dateng ke kantor penuh keringat gitu. hehe...

piss..