Thursday, May 18, 2006

What man do for muscles

U know, it's not easy to be a man. Harus kuat lah. Harus bisa berantem. Harus bisa maen bola, maen basket. Dan yang paling penting, harus berotot. Untuk menarik simpati para cewe-cewe ga bisa cuma sekadar ganteng (which I'm not).
Di jaman yg sudah serba komputer ini, mengapa seorang pria masih diukur dari besaran ototnya. Common guys, don't be ridiculous!

Girls, do you know what man do for muscles?
Oke, gua punya teman. Dulu gua satu SMA sama dia. Dulu dia kurus betul, mungkin Kaka slank bisa cukup merepresentasikan kondisinya yg memprihatinkan. Tapi sekarang? Juara 3 Element body contest se-bandung. (u know, sebuah kontes kecantikan pria, dimana para pria disuruh bertelanjang dada ria dan dipilih mana pria yg otot perutnya paling menonjol). Wow!
Suatu saat gua ketemu dia dan gua tanya rahasianya, gimana caranya body-nya bisa berubah sedrastis itu. Okayh, I'll share the tips with you, it's easy.
Olahraga di gym dua kali sehari, 6 hari seminggu. Pagi2 1 jam, malem 2 jam. Ini adalah sejenis olaharaga yg kalo gua lakukan bakal membuat ga bisa bangun tidur keesokan harinya, even cuma buat ngangkat gelas buat minum. Dan itu belum termasuk sit up 500 kali, 250 pagi & 250 malem. Walopun sekarang gua rajin ke gym, itu hanya supaya tetap fit, mengingat kerjaan gua cuma duduk sepanjang hari.
Dan soal makanan? Oh,nutrisi harus dijaga. Dia ga pernah makan nasi (buat gua, ga makan nasi sama aja ga makan!). Dia makan tiap 3 jam sekali. Jam 6 pagi, makan sereal. Jam 9, susu whey protein dicampur jus putih telur 6 butir. Jam 12, ayam 2 potong, kulitnya ga boleh dimakan, tambah sayuran. Jam 3, kembali susu whey protein dicampur jus putih telur 6 butir. Jam 6 sore, ayam 2 potong, tanpa kulit, tambah sayuran. Jam 10 malam, susu whey protein dicampur jus putih telur 6 butir. Dan dia ga pernah makan junk food, mie, ataupun masakan padang dengan santannya yang begitu sarat dengan lemak itu (which all is my favorite food).
It's easy, right?!
What man do for muscles.

No comments: