Thursday, May 18, 2006

impresi


aku tak pernah mengerti, di dunia pencaci
bersemi luka-luka, kekerasan dan tangisan
darah tubuhku lain denganmu
jadi bubur cair dan banyak waktu
'tuk menyinyir
'tuk menyinyir
'tuk menyinyir

jadi pemenang kita pikirkan
jadi yang kuat kita pikirkan
jadi yang kaya kita paksakan
jadi pemenang kita pikirkan

hanya pemenang yang kita yakini
hanya yang kuat yang kita yakini
hanya yang kaya yang kita yakini
jadi pemenang yang kita yakini!!

aku mulai bosan dengarkan kata-kata
aku mulai muak dengarkan ceritamu
aku sudah lelah dengan harapan
aku mulai mual dengarkan ceritamu

aku sudah bosan dengarkan kata-kata
aku sudah muak dengarkan harapanmu
aku sudah lelah dengar harapan
aku sudah mual dengarkan ceritamu

kita lupa rindangnya nurani
pertarungan adalah mati
tak jadi akhirkan cerita
tak sembuhkan luka-luka
tak mungkin lari dari nurani
dari cinta dari luka dan dari waktu
'tuk berbagi,
tuk berbagi..

No comments: