Friday, July 21, 2006

Jakarta gempa!!!

Rabu kemaren Jakarta diguncang gempa 6,2 skala richter. Pusatnya sih katanya di selat sunda, jadi lumayan jauh dari jakarta mah. Menurut skala MMI, gempa kemaren masuk skala I-II dari 12 skala. Jadi ya masih termasuk ringan lah. Tapi buat orang yang kerja di gedung bertingkat, gempa ini cukup terasa, katanya. Kronologis kejadian gempa di kantor gua kemaren sebagai berikut :
Gua ke lantai 12, mau ngecap karcis parkir.
Orang2 pada panik.
Gua ngecap karcis parkir.
Orang2 mulai pada keluar ruangan menuju tangga darurat.
Gua masih bingung kenapa kepala gua kayak pusing gituh.
Satpam mulai panik ngebimbing orang2 lewat tangga darurat.
Gua mau naik lift turun ke bawah.
Satpam melarang gua naik lift. Tidak baik buat kesehatan, katanya.
Jadi lah gua turun lewat tangga darurat dari lantai 12! Menyesali nasib sepanjang jalan. Huhu.
Setidaknya sekarang gua tau kenapa orang menciptakan lift.

No comments: