Monday, July 03, 2006

mencari jerapah

waktu menunjukkan pukul empat lewat enam belas menit. bentar lagi pulang. huhuy!!!
kabar baik hari ini adalah hari ini gua santai. gua ga dapat kerjaan apa-apa. pergi ke kantor, internetan kesana kemari, pulang, dan dibayar untuk itu. huhuhu.. bahagianya hatiku. it's kind of job that most people wants. believe me, even pegawai negeri aja kalah santai sama gua.
kabar buruknya adalah GUA PENGEN NELEN JERAPAH tapi GAGAL. beneran deh. this "sitting-eight-hours-in-the-office-doing-nothing" begin to kill me. tadi tuh gua udah coba-coba nyari-nyari jerapah buat gua telen supaya ada kegiatan selain browsing dan mencari kutu di rambut teman tapi di plaza 89 ini nampak udah ga ada lagi gajah yg masih survive. did i say gajah? well, gajah jerapah, what's the different?!
berhubung kegiatan gua mencari jerapah gagal maka akhirnya seperti biasa gua pergi ke basement mencari rokok. gua pencaya rokok bisa memberikan sedikit petunjuk sama gua, kenapa populasi jerapah bisa punah secepat itu di plaza 89.
honestly, sampe sekarang gua belum tau jawabannya. mungkin nanti sebelum pulang gua coba lewat ragunan dulu kali yah, sapa tau monyet2 disana tau jawabannya. eniwei, sodara jauh gua yg satu itu emang biasanya bisa ngasih jawaban yg gak kepikiran sama gua.

gua siap2 dulu ah. kasian monyet2 pada nunggu..



No comments: