Thursday, July 13, 2006

sayangnya

di dunia percintaan yang penuh warna warni ini ada satu kata ajaib yang bisa mengubah gemerlap cinta menjadi kelabu, terang menjadi suram, bahagia menjadi hina dina, tampan menjadi tampan. ya kalo memang dasarnya sudah tampan, ya tetep aja tampan. bukti hidup, gua. ;p
kata ajaib itu adalah 'sayangnya'.

"cynthia aku suka kamu.."
"sayangnya aku tidak."
"cynthia, aku sayang kamu.."
"sayangnya aku udah punya pacar dan sayangnya aku gak sayang sama kamu.."
"cynthia, aku sayang kamu. aku ingin kamu semenjak pertama kali kita bertemu.."
"aku tau. sayangnya aku udah menikah dan sayangnya aku masih gak sayang sama kamu."
"cynthia, aku ingin menjadi pendamping hidupmu, menghabiskan sisa umurku bersamamu."
"sayangnya aku gak mau kamu menjadi pendamping hidupku. walopun suamiku udah meninggal dan aku udah punya 12 orang cucu, sayangnya aku masih belum bisa sayang sama kamu.maaph2 aja ya."
"cynthia, aku tak bisa mencinta wanita lain selain dirimu.."
"aku terharu ranol. sungguh. sayangnya, walopoun kamu adalah makhluk berkelamin jantan terakhir di dunia ini, aku masih belum bisa sayang sama kamu."

well, cinta memang indah, sayangnya terkadang hidup memang kejam.

3 comments:

Anonymous said...

Hahahaha....
satu pesan untuk ronal eh sori ranol:
Sadar donk bro, janur mungkin bisa dilurusin, tapi hati yang sudah terbang susah dikejar.
Piss....
Segala kemiripan dalam blog di atas hanyalah kebetulan semata.

Anonymous said...

hahaha....

kasian si ronal, eh, ranol..

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.